Tips Menentukan Kaos Untuk Pria

Baju merupakan busana yang sangat enak dikenakan bagi lelaki. Komposisinya yang lembut dan tidak berat dijadikan sebagai sebab utama kenapa cowok acapkali mengenakan balutan berjenis baju ketimbang busana dari kain.

Atasan yang simple ini memang atasan yang dinilai nyaman sekali untuk digunakan dalam beragam aktifitas bebas.

Penggunaan pakaian yang benar malah mengakibatkan kamu terlihat tampan, stylist, enak dipandang orang lain dan tentunya akan banyak kaum hawa yang akan meleleh dengan kamu.

Khusus untuk lelaki yang lazim memakai kaos, patut diingat ya, ada beragan hal utama yang patut kamu amati supaya baju yang kamu pakai enak dikenakan juga nyaman dilihat sekitar .

Hindari mengenakan baju yang kebesaran pada tubuh. Baju yang kebesaran justru malah mengakibatkan Kamu terkesan jadul serta ketinggalan zaman. Ngga pengen kan tampilan kamu terkesan berantakan menurut pasangan Kamu?

Dibawah ini langkah-langkah yang perlu lelaki cermati saat memborong kaos alias T-shirt: Kunjungi vendor kaos jakarta, vendor kaos berkualitas.

Cermati Sisi Bahu

Apabila kamu hendak berbelanja baju, cermati di sisi bahu kamu, amatilah tautan jahitan di tengah sisi tubuh baju dengan bagian lengan. Jahitan yang bagus yakni jahitan yang berada di sudut tulang bahu agar kaos yang kamu pakai tidak terkesan kebesaran atau kekecilan.

Kaos yang jahitan sambungannya terletak pada sudut tulang bahu adalah kaos yang ukurannya cocok dengan kamu.

Pemilihan dalam hal kaos ini yang jelas tidak saja berlaku untuk kaos saja ya, tetapi boleh juga pada setiap pakaian pria seperti jas, kemeja, sweater dan lain-lain.

Pemilihan pakaian yang cocok akan membuat Kamu sangat enak dipandang jika sambungannya terletak pada sudut bahu kamu.

Cermati Sisi Lengan

Kaos dengan lengan pendek memiliki ukuran lengan yang tidak sama. Semisal,Ada yang ⅓ dari sisi lengan atas serta terdapat lengan yang panjangnya ⅔ dari lengan atas.

Oleh karena itu, khusus t-shirt lengan pendek yang panjangnya ⅓ dari lengan atas lazim dinamakan dengan istilah t-shirt skinny. Model kaos seperti ini cocok untuk kamu yang memiliki otot lengan yang baik.

Kebanyakan kaum Adam biasa memakai kaos lengan pendek yang berukuran lengan dua pertiga lengan atas. Kaum Adam akan merasa nyaman menggunakan kaos lengan pendek ini kebanyakan dibanding kaos dengan lengan pendek sepertiga.

Jadi wajar bila banyak pria yang menggunakan kaos lengan ⅔ tersebut menjadi opsi mereka sebab mereka menganggap enak saat mengenakannya.

Cermati Ukuran Kaos

Ukuran baju laki-laki yang sedang, biasanya putus di tengah-tengah sisi bawah sabuk hingga separuh resleting bawahan kamu. Apabila kamu merupakan laki-laki yang biasa mengenakan baju berukuran di atas sisi bawah ikat pinggang alias gesper, kamu tentu kerumitan apabila Kamu menunduk.

Saatkamu menunduk, pastinya bagian belakangmu akan terlihat. Bagian belakang yang terlihat ketika membungkuk akan sangat membuat Kamu tidak nyaman, bukan?

Perhatikan Gambar Sablon yang Sesuai Selera

Pilihan sablon gambar pada kaos banyak sekali jenisnya. Dimulai dari sablon kartun, tulisan atau sablon dengan gambar foto.

Nah, agar kamu lebih percaya diri dalam memakai kaos yang bersablon, lebih baik kamu memilih sablon gambar kaos yang benar-benar sesuai dengan selera.

Usahakan pilih pabrik distro baju yang bermutu supaya cetakan permukaan baju kamu lebih mempesona dan searah keinginan.

Cermati Warna Searah dengan Keinginan

Apabila kamu membeli baju, tema warna merupakan sesuatu yang patut diamati dan jangan sampai Kamu meremehkannya. Tema warna permukaan t-shirt wajib dapat diselaraskan dengan warna kulit Kamu.

Semisal yang telah kita pahami tentang cowok dengan kulit warna cerah, Kamu bebas dalam memilih warna kaos yang kamu sukai.

Bagi pria yang memiliki warna kulit agak gelap, lebih baik menghindari kaos dengan warna-warna yang terang. Warna kaos memang incaranmu, namun pastikan tidak akan membuatmu terlihat konyol.

Kamu tetap bisa membeli warna kaos yang modis untukmu. Caranya adalah menimbang apa warna mata kamu, warna rambutmu, dan apa warna kulitmu. Cobalah untuk mengambil warna kaos yang berbeda dari warna-warna yang ada di tubuhmu itu.

Selain tips-tips tadi, ada sekelumit tutorial memilih warna kaos jika kamu adalah pria yang ingin menonjolkan tubuh bagian atas. Warna-warna yang sesuai adalah warna yang gelap, seperti biru tua, hitam, dan cokelat.

Adapun bila kamu hendak memperlihatkan sesuatu, bisa memesan baju dengan warna lumayan terang, sebagai permisalan adalah tema warna kuning, merah, hijau, bisa juga oranye.

Bila kamu telah mampu mengenakan t-shirt dengan benar ingatlah untuk berlatih mengkombinasikan t-shirt kamu agar dapat terkesan bertambah modis dan keren.

Perumpamaan simple-nya perpaduan t-shirt yang boleh kamu gunakan yakni seperti kamu menggunakan kaos merah, maka perpaduan yang layak untuk kamu ialah memakai bawahan levis gelap dan alas gelap, jika perlu tutuplah It-shirt merah kamu menggunakan jaket kulit pula.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *